LWN8NWJ5LGp5LWRbMGB7MWBbN7csynIkynwbzD1c

https://parokidanan.blogspot.com/

BLANTERLANDINGv101
8350489988225664623

https://parokidanan.blogspot.com/

Minggu, 27 Januari 2019

https://parokidanan.blogspot.com/ merupakan website yang berisi berita atau artikel kegiatan gereja Katolik St Igantius Danan yang berada di Kabupaten Wonogiri tepatnya di Dusun Danan, Kelurahan Sendang Agung, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.  Website ini dibuat sebagai media informasi bagi umat Paroki Danan khususnya dan khayalak pada umumnya.

Web dibuat menggunakan blogspot dan custom domain. Kelebihan menggunakan blogspot adalah kapasitas server yang unlimited karena merupakan produk dari google, sehingga keamanannya terjamin dan minim gangguan pada server.  Kelebihan yang lain adalah blogpsot sangat mudah di pergunakan dan tidak perlu adanya update plugin atau theme seperti halnya jika menggunakan wordpress.org.

Selain itu kelebihan yang lain dari blogspot adalah karena merupakan produk dari google sehingga dapat terkoneksi dengan photo google, youtube, drive google, google map dan produk google yang lainnya, artinya dengan satu akun google sudah mendapatkan banyak fitur.  Blogspot juga sangat ramah dengan SEO (search engine optimization), dan Blogspot bisa didaftarkan ke Google Adsense.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang