LWN8NWJ5LGp5LWRbMGB7MWBbN7csynIkynwbzD1c

Daihatsu Timika

BLANTERLANDINGv101
8350489988225664623

Daihatsu Timika

Selasa, 06 Februari 2018

Dealer Daihatsu Timika
PT. SERBA MULIA AUTO TIMIKA
Jl Budi Utomo Timika

Rekomendasi Marketing Dealer Kota Timika :

5 hal yang sebaiknya ditanyakan ke marketing dealer Daihatsu Timika sebelum anda berniat untuk melakukan pembelian unit mobil baru :

  1. Tanyakan tentang daftar harga mobil daihatsu timika tipe terbaru yang meliputi harga OTR, harga cash/tunai dan harga kredit mobil baru daihatsu timika di Timika dan wilayah sekitarnya, karena biasanya tiap daerah berbeda-beda.
  2. Dapatkan info lengkap mobil daihatsu timika yang mencangkup DP murah, angsuran ringan, diskon besar, hadiah langsung, bonus pembelian mobil, program promo bulanan dari dealer daihatsu timika atau cashback dari marketing.
  3. Untuk proses pembelian kredit mudah dan cepat mobil daihatsu timika, tanyakan tentang info simulasi kredit, sesuaikan TDP dan angsuran secara fleksibel menurut kemampuan anda, pilihlah kredit dengan uang muka dan tenor yang sesuai dan masuk dalam hitungan anda.
  4. Pastikan ketersediaan unit sesuai warna pilihan anda, apakah harus indent terlebih dahulu atau unit sudah tersedia di dealer daihatsu timika.
  5. Jika senggang, tanyakan kepada marketing mengenai test drive, buatlah janji dengan marketing untuk melakukan test drive di dealer daihatsu timika, cocokan dengan waktu luang anda.

http://www.daihatsutimika.com
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang